Minggu, 21 November 2010

Awal dari "April Mop"

Halo.. Saya ingin berbagi cerita saja.. disaat dimana saya tidak sabar menunggu dia yang sedang mandi,makan dll. saya sangat senang sekali akhirnya kita akan webcam,setelah sekian lama webcam saya yang merupakan pemberian dia tidak dipakai (mungkin sudah berdebu :P) dan saya iseng menulis di blog ini sambil mendengarkan lagu. dan mungkin saya tidak dapat menahan diri untuk nangis :D

semua diawali dari bulan maret sewaktu saya masih duduk di bangku SMA.. dimana saat itu saya sedang dekat dengan seorang perempuan dulu. kami dekat sudah cukup lama. dia tau orang2 yang saya suka dan saya juga tau yang dia suka. awalnya rasa itu muncul begitu saja.. ketika duduk di bangku SMA.. mungkin ini bisa diblg lebay,namun dlu mungkin hanya dengan melihat dari jauh saja saya sudah senang. dan akhirnya kami sering smsan..berawal dari smsan pun akhirnya kita berdua jadi sering chat melalui MSN. disitulah saya mulai ingin mengetahui dan menanyakan dia kepada teman saya.. teman saya ini bisa diblg kembaran dia. dan dia teman SD saya juga. dan dari situ saya mulai mendekati dia dan mencari2 informasi yg dia suka melalui teman2nya. namun yang saya dapat mungkin bukannya semangat malah makin pesimis. karena temannya lebih banyak mungkin yang tidak mendukung. namun saya tetap bersikeras. saya berusaha semampu saya walau mungkin memang ragu untuk mengatakan "i love you" karena dulu saya tau bahwa dia menyukai seseorang. lalu akhirnya saya memberanikan diri untuk mengatakannya. dan saya sungguh deg-degan tidak karuan. selain mau mengikuti UN saya pun menanti jawaban dari dia. dan pada akhirnya pada 1 april pun dia memberikan jawabannya. awalnya saya pikir itu merupakan april mop. dan sampai akhirnya dia mengatakan bahwa jawaban dia sebenarnya. saya sangat senang sekali. dan memberitahu kan kepada teman yg sangat mendukung saya atau bs diblg penyemangat saya dulu. yaitu Elly dan Angel. tanpa mereka mungkin saya tidak bs sesemangat dulu. dan akhirnya kita melewati masa2 yang indah. dimana awal-awal suatu hubungan itu pasti menjadi momen yang indah. banyak sekali masalah yang kita berdua lewati.. walau banyak perbedaan namun perbedaan itu lah yang menjadi kekuatan kita semakin menjadi kuat dalam menghadapi cobaan. dan akhirnya ada suatu kejadian. dimana pada saat 5 bulan itu dia jadi berubah total. dimana saya sebelumnya dicuekin,merasa takut,dan semua perasaan yang negatif mungkin. dan disaat itu saya berubah total menjadi orang yang ingin menang sendiri,sangat egois,dan hanya memikirkan kesenangan sendiri. pada saat itu saya sadar. bahwa itu sangat salah. saya tidak ingin menyakiti dia. disitulah teringat kembali. bagaimana pengorbanan saya mendapatkan dia. bagaimana dulu saya mendekati dia. dan bagaimana telah banyak masalah yang kita lalui bersama yang saya rasa mungkin pasangan lain belum tentu bisa mempertahankannya bila menjadi kita berdua. semenjak kejadian itu kita berdua menjadi pasangan yang bahagia. saling mengerti satu sama lain.. kejadian itu terjadi ketika memasuki kuliah. dan pada akhirnya kita berdua menjalani kuliah. dan dia sebenarnya kuliah dengan terpaksa. dan disitulah saya terus memberikan support dan support sehingga dia menjadi senang. walau saya stres karena kuliah saya juga merasa tidak cocok. tetapi walau ada masalah pun kita tetap menjadi pasangan yang hebat. kita semakin sering telfon,membangunkan satu sama lain,dan kita juga mempunyai anak :) martabak pizza XD sampai sekarang 2 anak kita masih ada. walau yang dia pelihara sudah mati hehe. pada saat itu saya tidak mempunyai GSM. dan saya memutuskan untuk membeli HP BB yang jaman skrg trend. karena mungkin dengan BB komunikasi kita semakin lancar,tetapi saya merasakan perbedaan. saya ternyata lebih memilih memakai esia. dan singkat cerita. saya merasakan apa yang saya alami 5 bulan dulu. perasaan takut,dll. disamping itu saya sangat senang karena sebentar lagi pacar saya akan merayakan ulang tahunnya. saya sudah menyiapkan 2 kado spesial untuknya. namun karena adanya suatu kejadian 1 kado pun saya berikan terlebih dahulu. karena saya tahu kado yg kedua lebih spesial dari kado yg pertama. saya tidak ingin memberi tahukan masalahnya. karena saya ingin hanya dia dan saya yg tahu :) saya berusaha memperbaiki semuanya. dan saya harap dia juga. mungkin saya bukan lelaki yang sempurna. tapi saya tetap berusaha jadi yang terbaik untuk dia.


maybe youll remember this song "please dont stop the rain"
mungkin ini sudah lama didengar karena memang merupakan lagu lama.. setiap malam saya mendengarkan lagu ini. dan berharap semua baik. mungkin ada perbedaan dibalik kedua kejadian ini. dimana kejadian pertama berawal dari dia dan berdampak ke saya. namun yang kedua berawal dari dia dan berdampak ke dia juga. dan disini pun saya cm menjadi pihak yg bs diblg pasrah :)

If You're Not The One lyrics
Songwriters: Bedingfield, Daniel
If you're not the one, then why does my soul feel glad today?
If you're not the one, then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine, then why does your heart return my call?
If you you are not mine, would I have the strength to stand at all?

I never know what the future brings
But I know you're here with me now
We'll make it through and I hope
You are the one I share my life with

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?

If I don't need you, then why am I crying on my bed?
If I don't need you, then why does your name resound in my head?
If you're not for me, then why does this distance name my life?
If you're not for me, then why do I dream of you as my wife?

I don't know why you're so far away
But I know that this much is true
We'll make it through and I hope
You are the one I share my life with

And I wish that you could be the one I die with
And I pray that you're the one I build my home with
I hope I love you all my life

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?

'Cause I miss your body and soul so strong
That it takes my breath away
And I breath you into my heart
And I pray for the strength to stand today

'Cause I love you whether it's wrong or right
And though I can't be with you tonight
And though my heart is by your side

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?


anyway, i don't know what to do anymore..
i know that karma's the bitch and i deserve it..
but does anyone deserve prolonged pain that just sugar-coated by a certain fake happiness?
i don't think so.


yes i'm afraid, but it doesn't mean that i can't.


for certain someone, i hope you'll understand what i'm talking about.
if you feel "no", then don't say "yes"

tulisan biru diatas merupakan dari blog dia dulu. saya merasakan juga hal itu. dan saya harap kita bisa memperbaiki semuanya.. mungkin iya dulu saya ingin membuat dia senang. tp bukan berarti saya tidak sayang dengan dia. mungkin di kejadian itu sedikit pudar dan akhirnya itupun dapat terlewati. karena kita banyak melakukan komunikasi. dan saya lebih memperbanyak waktu dengan dia. saya hanya berharap dia dapat melakukan hal yang sama. dan mungkin saya masih ragu untuk memberikan kado yang kedua. walau tinggal sebentar lagi dia akan merayakan ulang tahunnya.

and the last thing i wanna say.. i miss all the sweetest thing we had :) wall to wall,webcam,our child martabak and pizza,we call each other until midnight,i hope you have esia too :),we celebrate new year in RO world,and the sweetest thing i ever had is you :) please don't leave me :")



Tidak ada komentar:

Posting Komentar